Polsek Cimanuk Pastikan Layanan Prima Kepada Masyarakat Bisa Diterapkan

19
Dok/istimewa

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Polsek Cimanuk, Polres Pandeglang, Polda Banten melalui Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) melayani masyarakat dengan humanis dan prima dalam berbagai hal.

“Melalui SPKT Polsek Cimanuk, kami siap melayani masyarakat dengan humanis dan prima berbagai hal. Kami hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat,” ungkap AKP Apuy, S.Sos selaku Kapolsek Cimanuk kepada media, Sabtu (16/10/21).

Menurut Apuy, selama ini siatuasi aman dan kondusif tetap tercipta di wilayah hukum Polsek Cimanuk berkat kerjasama yang baik dengan semua komponen yang ada terutama dimasa pandemi covid-19 bagaimana upaya percegahan dan penanganan virus corona yang selama ini melanda bangsa Indonesia.

“Alhamdulillah program percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Cimanuk berjalan aman dan lancar, itu berkat adanya koordinasi komunikasi dan kolaborasi yang baik tetap dijalin,” katanya.

Khusus dalam menghadapi pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah hukum Polsek Cimanuk, seluruh komponen dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif sehingga pilkades dapat berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes) pada pelaksanaan pencoblosan dan penghitungan tanggal 17 Oktober 2021 mendatang.

“Saya menghimbau pada seluruh elemen masyarakat terutama para panitia dan pendukung cakades dapat melaksanakan prokes dengan ketat,” himbaunya. (*/Raden)