Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Polres Pandeglang Gagas Empat Program Penanganan Kamtibmas dengan Pemkab Pandeglang

Rizal Fauzi

| 11 Agustus 2023

| 18:09 WIB

Bupati Pandeglang, Irna Narulita menandatangani nota kesepahaman dengan Polres Pandeglang terkait program Kamtibmas. (FOTO: HUMAS PEMKAB PANDEGLANG/EKBISBANTEN.COM)

EKBISBANTEN.COM, PANDEGLANG – Penanganan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) masih menjadi program prioritas. Polres Pandeglang pun menggagas empat program bersama Pemkab Pandeglang yaitu kampung bebas narkoba, lomba problem solving, babinkamtibmas terbaik, dan lomba menejemem citra media.

Hal itu terungkap dalam penandatanganan nota kesepahaman antara Polres Pandeglang dengan Pemkab Pandeglang, Jumat 11 Agustus 2023 di Pendopo Bupati. Dalam nota kesepahaman tersebut disebutkan, sebagai percontohan, program tersebut akan dilakukan di Kelurahan Juhut Kecamatan Karangtanjung.

Bupati Pandeglang Irna Narulita  mengapresiasi langkah Polres Pandeglang dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Pandeglang. “Banyak kegiatan yang menginspirasi kami dari jajaran Polres Pandeglang sangat cepat tanggap dalam penanganan setiap kasus dan persoalan,” ungkap Bupati Irna.

Dikatakan Bupati Irna, beberapa pekan lalu Polres Pandeglang berhasil dengan menggagalkan penyelundupan pupuk bersubsidi. Sekarang, kata Irna, Polres membuat program yang sangat positif untuk masyarakat.

“TNI dan Polri sangat nyata dalam membuat sebuah program untuk Kamtibmas, semoga ini dapat dilaksanakan di semua desa dan kelurahan,” ungkapnya.

Menurut Irna, saat ini sangat miris dengan penyebarluasan narkotika dan obat – obatan (narkoba) karena dapat menghancurkan generasi bangsa.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top