Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Polres Pandeglang Gagas Empat Program Penanganan Kamtibmas dengan Pemkab Pandeglang

Rizal Fauzi

| 11 Agustus 2023

| 18:09 WIB

Bupati Pandeglang, Irna Narulita menandatangani nota kesepahaman dengan Polres Pandeglang terkait program Kamtibmas. (FOTO: HUMAS PEMKAB PANDEGLANG/EKBISBANTEN.COM)

“Sekarang kita tandatangan Memorandum off Understanding (MoU), kami harap masyarakat kami jauhkan narkoba. Ini ancaman yang besar yang harus diantisipasi,” imbuhnya.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan penyebar luasan narkoba saat ini sangat masif. Bahkan kata Kapolres pengedar sudah menentukan titik koordinat dalam melakukan transaksi narkoba.

“Mereka sulit kita antisipasi, sekarang modusnya di titik kordinat jadi yang tertangkap hanya barangnya saja,” kata Kapolres.

Dengan adanya MOU ini Kapolres Belny berharap penyebaran narkoba dan modus yang dilakukan oleh pelaku bisa diantisipasi. “Dengan bantuan masyarakat, baik kelurahan dan kecamatan sangat mendukung sehingga setiap kasus bisa terungkap,” pungkasnya.

Masih kata Kapolres Belny Warlansyah mengungkapkan kegiatan ini dilombakan yang diluncurkan oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri). “Ini masuk di quick wins presisi Polri Seri 3, kami harap semua pihak dapat mendorong suksesnya program ini,” terangnya. **

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top