Pesan Tiket di Damri Apps, Cashback Rp 5.000 Pakai LinkAja

7
Foto: Instagram @damriindonesia

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Memasuki era cashless society, Damri bersama LinkAja menghadirkan promo Cashback 20 persen untuk pembelian tiket Damri dengan menggunakan LinkAja. Cashback tersebut dapat diperoleh dengan melakukan pembelian melalui Damri Apps.

Dilansir dari laman resmi Damri pada Minggu (11/7), Cashback yang diberikan maksimal Rp 5.000 dengan pembelian tiket yang bisa didapatkan maksimal 3×24 jam sejak transaksi berhasil. Adapun pelanggan dapat menikmati perjalanan ke seluruh rute di Indonesia dengan layanan promosi ini yang berlangsung mulai  1-31 Juli 2021.

LinkAja sebagai uang elektronik nasional menghadirkan kemudahan layanan ekosistem pembayaran paling lengkap.

Masyarakat harus mulai menyesuaikan diri dengan tantangan digitalisasi beragam lini kehidupan, termasuk pembayaran tiket transportasi. Tidak hanya dinilai lebih nyaman dan mudah, transaksi digital pun dipilih karena menawarkan keamanan, khususnya di era pandemi untuk meminimalisir penyebaran virus melalui penggunaan uang kertas yang memerlukan kontak langsung dengan individu lain.

Berikut syarat dan ketentuan lengkap untuk pelanggan setia Damri yang ingin memesan tiket melalui DAMRI Apps dan portal www.tiket.damri.co.id sebagai berikut:

•    Cashback Rp 5.000 untuk pembelian tiket DAMRI dengan menggunakan LinkAja
•    Berlaku untuk semua pelanggan dengan kuota terbatas dan tidak ada minimum transaksi
•    Cashback dalam bentuk saldo bonus LinkAja
•    LinkAja berhak menggugurkan hak pengguna atas dugaan tindakan kecurangan dalam bentuk apapun
•    Kuota promo terbatas
•    Berlaku hingga31 Juli 2021 Pukul 23:59 WIB
(Red)