Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pembangunan Fisik Masih Jadi Prioritas Pemkot Serang di Tahun 2025

Esih Yuliasari

| 26 Maret 2024

| 09:30 WIB

Pj Wali Kota Serang
Pj Wali Kota Serang, Yedi Rahmat saat membuka Musrenbang. (FOTO: HUMAS PEMKOT SERANG).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pemerintah Kota Serang melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Serang menggelar RKPD Tahun Anggaran 2025 yang diikuti oleh seluruh unsur pejabat dan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Serang, Senin (25/03).

Kegiatan RKPD tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan guna mengevaluasi serta merencanakan program-program yang ada di Daerah.

Seperti yang disampaikan oleh Pj Wali Kota Serang usai menghadiri kegiatan RKPD Pemerintah Kota Serang Tahun 2025 agar mengedepankan beberapa program unggulan yang berdampak bagi masyarakat.

“RKPD ini setiap tahun rutinitas diselenggarakan untuk tahun 2025, kami tekankan di dalam RKPD harus konsistensi dalam artian pola perencanaan dan penganggaran saling bersinergi,” ujar Yedi.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa dalam beberapa waktu ke depan terdapat beberapa program yang diprioritaskan dalam membangun Kota Serang seperti halnya pembangunan fly over Unyur-Kaligandu yang tidak bisa terselenggara di tahun 2024 agar bisa dilaksanakan di tahun 2025.

“Ke depan program-program prioritas untuk kota serang misalkan untuk pembangunan jalan fly over unyur kaligandu bahwa waktu pelaksanaan yang tidak bisa dicapai di tahun 2024 karena sampai saat ini inpres belum ditanda tangani,” ungkapnya.

“Namun kami juga tidak berkecil hati kami sangat berharap jika fly over itu nanti bisa dilaksanakan di tahun 2025 dan mungkin di dalam apbd tahun 2025 yang akan menjadi prioritas pemkot Serang,” sambung Yedi.

Selain itu, Jl. Samaun Bakri yang setiap hujan sering tergenang, dari depan Pasar Rau hingga sekitaran lingkungan domba dikarenakan adanya penyempitan sebadan, agar di anggarkan di APBD tahun 2025.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top