Paguyuban Sulawesi Selatan di Banten Gelar Pelantikan dan Musyawarah Kerja

Ketua Paguyuban Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KSSS) Provinsi Banten Andi Djalal Latief (ketujuh dari kanan) saat sesi foto bersama anggotanya di Aula Gedung DPUPR Banten, Rabu (19/7/2023). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Paguyuban Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KSSS) Provinsi Banten masa bakti 2023-2028, menggelar acara pengukuhan, pelantikan dan musyawarah kerja.

Acara dengan tema “Menyatukan Potensi Sumber Daya Organisasi dalam Mendukung Peradaban yang Berkemajuan,” tersebut diikuti oleh delapan kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Banten.

Ketua KKSS Provinsi Banten Andi Djalal Latief mengatakan, acara dan tujuan dibentuknya paguyuban tersebut, sebagai sarana memperkuat rasa kekeluargaan.

“Tidak lain tujuannya untuk membangun rasa kekeluargaan sesama dari Sulawesi Selatan, itu yang pertama,” ungkapnya usai acara sesi pertama di Aula Gedung DPUPR Provinsi Banten, Rabu (19/7/2023).

Tak hanya itu, Andi menuturkan bahwa organisasinya juga memiliki kontribusi pembangunan bagi wilayah domisili dimana masyarakat Sulawesi Selatan tinggal.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top