Owner Mobil Agya dan Ayla Berbagi Bersama di Alun-alun Pandeglang

Rizal Fauzi

| 26 Maret 2024

| 06:39 WIB

Anggota komunitas mobil Agya Ayla Club Indonesia (Galaci) Chapter Banten antusias mengadakan kegiatan berbagi di Bulan Suci Ramadan. (Foto: Rizal Fauzi/Ekbisbanten.com)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Komunitas mobil Agya Ayla Club Indonesia (Galaci) Chapter Banten menggelar kegiatan berbagi bersama di bulan suci Ramadan. Acara ini dipusatkan di Jl. Term. Abdul Halim, Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang atau lebih tepatnya di Alun-alun Pandeglang pada Minggu (24/3/2024).

Kegiatan yang mengusung tema ‘Berbagi dengan Kesederhanaan, Meraih Kemenangan Bersama’ itu dimulai pukul 17.00 WIB dengan membagikan takjil ke pengguna jalan di Alun-alun Pandeglang.

“Tujuannya menguatkan silaturahmi dan merawat kepekaan sosial anggota Galaci,” ucap Ketua Galaci Chapter Banten, Fahruroji kepada awak media, Selasa (26/3/2024).

BACA: Cara Tukar Uang Baru untuk Lebaran 2024, di Serang, Cilegon, Pandeglang, Lebak hingga Tangerang

Pria yang kerap disapa Ojie tersebut pun mengucapkan terima kasih kepada member Galaci Chapter Banten yang sudah menyisihkan rezekinya dan hadir di agenda itu.

“Terima kasih semuanya para member yang mendukung penuh acara. Semoga ke depannya kita tetap kompak, solid dan terus berguna bagi sesama,” ujarnya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top