Selasa, 21 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten Santuni Puluhan Anak Yatim di Bulan Suci Ramadan

Budi Man

| 5 April 2024

| 13:52 WIB

Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten Deni Saprowi saat menyantuni anak yatim di KP3B, Kamis (4/4/2024). Foto: Properti Ekbisbanten.com.

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten menyantuni puluhan anak yatim dan kaum dhuafa dalam rangka memaknai Bulan Suci Ramadan.

Acara santununan anak yatim dan kaum dhuafa bertemakan “Ramadan Berbagi” ini digelar di Sekretariat Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, tepatnya di Gedung Plaza Aspirasi, Kawasan Pusat Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang, Kamis (4/4/2024).

Acara santununan anak yatim dan kaum dhuafa turut dihadiri Kepala Bagian Biro Administrasi dan Pimpinan (Adpim) Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Banten, Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten Deni Saprowi dan puluhan wartawan se Banten.

Ketua Pelaksana Kegiatan Ramadan Berbagi Hendra mengatakan, kegiatan santunan anak yatim dan kaum dhuafa ini digelar sebagai bentuk kepedulian wartawan kepada sesama di Bulan Suci Ramadan.

“Alhamdulilah kami dari wartawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten di Bulan Suci Ramadan ini bisa menyantuni puluhan anak yatim dan kaum dhuafa. Ini Bentuk kepedulian dan cara wartawan memuliakan anak-anak yatim. Inysa Allah ini akan menjadi salah satu agenda rutin Pokja baik di Bulan Ramadan maupun momentum lainnya,” kata Hendra.

Hendra menjelaskan, ada 30 anak yatim dan kaum dhuafa yang diberi santunan, berupa paket bingkisan ramadan dan uang tunai.

“Selain memberikan santunan kami juga mengajak anak yatim dan kaum dhuafa buka puasa bersama wartawan. Kami berharap, santunan yang kami berikan ini bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan,” katanya.

“Saya juga ingin menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berkolaborasi untuk menyukseskan acara santunan ini,” tambah Hendra.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top