Jumat, 14 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Mukhibat atau Abah Otong Resmi Daftar Calon Bupati Serang di Partai NasDem

Ismatullah

| 3 Mei 2024

| 21:07 WIB

Enday Hidayat (kanan) orang kepercayaan sekaligus perwakilan bakal calon bupati Serang H. Mukhibat atau Abah Otong saat menyerahkan formulir penjaringan ke DPC Partai Nasdem, Jumat (3/4/2024). (Foto: Ismatullah/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Mukhibat atau biasa dikenal dengan nama Abah Otong pria yang dikenal sebagai tabib pembesar alat vital resmi maju sebagai bakal calon bupati (Bacabup) Serang ke Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Kesiapan Abah Otong maju pada Pilkada Kabupaten Serang setelah salah satu orang kepercayaannya, mengembalikan formulir penjaringan Bacabup Serang ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PartaiNasDem Kabupaten Serang, di Jalan Raya Serang Kilometer (KM) 12, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang hari ini, Jumat(3/5/2024).

“Kenapa kita datang ke Partai NasDem mengambil formulir dan mencalonkan diri di Partai NasDem karena NasDem ini partai yang clear. mambawa misi perubahan untuk perbaikan bangsa kita,” Kata Enday Hidayat, orang kepercayaan Mukhibat atau Abah Otong.

BACA JUGA: Kembalikan Formulir ke PKB, Calon Bupati Serang Iip Kendarai Toyota Alphard Seharga Rp1,6 Miliar

Diberitakan sebelumnya, Mukhibat atau Abah Otong ramai menjadi perbincangan akan maju di Pilkada Bupati Serang. Sejumlah bilboard dan baliho bergambarkan dirinya terpampang di sejumlah wilayah di Kabupaten Serang.

Abah Otong diketahui merupakan Ketua DPW Partai Berkarya Banten dikabarkan telah melakukan komunikasi politik kepada sejumlah partai yang membuka penjaringan calon Bupati.

Dia membuat tagline ‘Sing Bedas’ yang merupakan singkatan dari Sinergi, Nasionalis, Berkeadilan, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera.

BACA JUGA: Airin – Ade Sumardi Kompak Kembalikan Fomulir Bacagub dan Bacawagub Banten di PDI Perjuangan

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top