Jumat, 14 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Mukhibat atau Abah Otong Resmi Daftar Calon Bupati Serang di Partai NasDem

Ismatullah

| 3 Mei 2024

| 21:07 WIB

Enday Hidayat (kanan) orang kepercayaan sekaligus perwakilan bakal calon bupati Serang H. Mukhibat atau Abah Otong saat menyerahkan formulir penjaringan ke DPC Partai Nasdem, Jumat (3/4/2024). (Foto: Ismatullah/Ekbisbanten.com)

Dengan tagline itu, Enday mengatakan, calon bupati Serang Mukhibat bertekad akan melakukan berbagai perubahan di Kabupaten Serang baik dalam bidang pendidikan hingg keseahatan jika terpilih sebagai Bupati Serang.

“Jadi perubahan itu keniscayaan, pemimpin itu harus berubah dan kekuasan tidak boleh dikooptasi oleh satu kelompok, semua anak bangsa di Kabupaten Serang punya kesempatan yang sama untuk mewakafkan untuk kepentingan bangsa, khususnya Kabupaten Serang,” katanya.

“Dan H. Mukhibat diusianya yang sekitar 58 tahun ini ingin mewakafkan dirinya untuk Kabupaten Serang,” imbuhnya.

BACA JUGA: Kompak dan Serasi, Fitron-Diana Kembalikan Formulir ke PDIP dan Demokrat

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai NasDem Kabupaten Serang H. Yendi Yanto mengatakan, pihaknya menyambut baik keseriusan seluruh tokoh termasuk Mukhibat yang mencalonkan diri sebagai bacabup Serang melalui Partai Nasdem.

“Untuk hari ini sesuai jadwal ada tiga orang yang sudah hadir, dari Golkar Bapak H. Andika Hazrumy, kemudian dari PPP Iip Miftahul Choiry dan yang ketiga Bapak H. Mukhibat. Berarti tiga-tiganya sudah selesai penjaringan atau penyerahan formulir bakal calon bupati Serang,” katanya.

Yendi mengatakan, pendaftaran Bacabup melalui DPC Nasdem sudah dibuka dari tanggal 1 hingga 7 Mei 2024 besok.

“Pendaftaran tanggal 1-7 Mei 2024. Nanti ada tahapan-tahapan selanjutnya,” katanya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top