Selasa, 21 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Mitsubishi Resmikan Bengkel Bodi & Cat Senilai Rp14,8 Miliar Pertama di Kota Serang

Ismatullah

| 2 Mei 2024

| 17:59 WIB

Jajaran pimpinan Mitsubishi saat meresmikan fasilitas bengkel body dan cat di Mitsubishi DIPO Serang. (Foto: Ismatulah/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari ini, Kamis (2/5/2024) meresmikan fasilitas bengkel bodi dan cat pada dealer resmi PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) Serang. Adapun nilai investasi fasilitas bengkel body dan cat Mitsubishi ini mencapai Rp14,8 miliar.

Fasilitas bengkel Mitsubishi bodi dan cat PT Dipo Serang diresmikan oleh After Sales Director Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kazuto Azuma, After Sales Director PT DIPO Lie Samuel Langin dan Branch Manager PT Dipo Serang Daru Harti. Turut hadir Pembina Asosiasi Otomotif Banten (AOB) Helldy Agustian, Ketua AOB Samsul Ma’arif dan Manager Authorized Body and Cat Mitsubishi Serang Dimas M F.

Peresmian fasilitas ini merupakan atas permintaan yang tinggi dari konsumen di area Provinsi Banten, khususnya Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Pandeglang dan Lebak).

BACA JUGA: Mitsubishi Buka Layanan Bengkel Siaga di Kota Cilegon

Bengkel bodi dan cat pada diler PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) Serang ini merupakan yang pertama untuk di Kota Serang dan Provinsi Banten.
Sedangkan untuk di Mitsubishi DIPO merupakan bengkel yang ketiga dan untuk di Mitsubishi Nasional merupakan bengkel yang ke-25.

“Puas sekali karena pada akhirnya satu-satunya bengkel body & cat di Banten sudah resmi dibuka. Dan ini adalah salah satu bengkel pertama yang ada di Banten dan kalau dari DIPO Group Serang sendiri adalah delaer ketiga yang memiliki body & cat,” ujar Daru Harti.

Daru mengatakan, meski baru diresmikan, fasilitas bengkel body dan cat di DIPO Serang ini langsung disambut antusias pelanggan Mitsubishi. Bengkel ini sudah beroperasi sejak tanggal 15 April 2024 kemarin.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top