Sabtu, 20 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Perluas Market, Mitsubishi Serang Gendeng Pengusaha Rental Mobil

Budi Man

| 29 Februari 2024

| 08:00 WIB

Jajaran Mitsubishi Serang dan Pusat berfoto bersama di Hotel Aston Serang, Rabu (28/2/2024) malam. Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM- PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Mitsubishi Cabang Serang menggandeng dengan mengundang sekitar 30 organisasi atau Asosiasi Pengusaha Rentcar Daerah (Asperda) di Hotel Aston Serang, Rabu (28/2/2024) malam.

Undangan tersebut untuk memperkenalkan unit mobil Mitsubishi, di antaranya Xpander, Pajero L300 serta untuk memperluas market. 

Terlebih menjelang hari raya Idul Fitri yang kian dekat dan diprediksi pengguna kendaraan untuk mudik akan semakin meningkat. 

Branch Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Cabang Serang Daru Harti mengatakan, Mitsubishi memberikan paket harga spesial berupa diskon khsusus untuk seluruh anggota Asperda. 

“Ada program di luar program reguler, ada program diskon khusus. Jadi yang biasa 20 sampai 25 persen, ada juga tambahan diskon menjadi 30 persen tapi atas nama Perusahaan,” ujarnya usai acara. 

Untuk awal tahun, kata Bunda Daru sapaan akrabnya, per hari ini Rabu (28/2), sudah terkumpul 25 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). 

“Dan di awal tahun, hari ini bisa terkumpul 25 SPK, ada tambahan jadi 27 SPK,” ujarnya.

Bunda Daru sengaja menggandeng Asperda sebagai mitra untuk memperluas marketnya. Ia menilai, jasa rental mobil merupakan jenis usaha yang lebih survive dan sejalan dengan profesinya. 

“Menurut saya rental ini salah satu perusahaan yang lebih survive, karena yang menggunakan transportasi dapat dipastikan ada,” ujarnya. 

Hal itu juga diperkuat dengan momentum tahun politik yang berdampak kepada permintaan kendaran yang tinggi. Tentunya, hal itu yang membuatnya optimis penjualan di tahun 2024 semakin cerah.

“Saya selalu berpandangan, bahwa saya selalu yakin dengan 2024 peluang penjualan Mitsubishi semakin baik,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Departement Head of Sales Dealer Management Region 2 PT. MMKSI Desu Herdianto mengaku,  program ini menuai respon positif dari Asperda. 

“Selama ini kita memang sudah komunikasi menjalin kerja sama yah, kita coba bikin acara khusus meeting, Alhamdulillah dari yang kita laksanakan cukup positif,” katanya. 

“Terbukti hari ini kan dari kehadiran mereka cukup tinggi dan cukup banyak. Ini juga masih prospek lagi, kemungkinan masih ada bertambah SPKnya,” pungkasnya.

Dalam acara juga diadakan hadiah doorprize bagi konsumen yang telah  SPK. Hadiah diberikan berupa Kulkas, TV, dan lainnya. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top