Selasa, 21 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Mitsubishi Buka Layanan Bengkel Siaga di Kota Cilegon

Ismatullah

| 4 April 2024

| 23:24 WIB

Bengkel siaga Mitsubishi
Layanan bengkel siaga Mitsubishi bagi pemudik buka mulai dari tanggal 9-12 April 2024. (Foto: Ismatullah/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Menyambut mudik Lebaran 2024, PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) selaku dealer resmi Mitsubishi membuka layanan bengkel siaga bagi para pemudik.

Layanan bengkel siaga untuk menyambut mudik Lebaran 2024 ini berada di dealer Mitsubishi Dipo Cilegon, tepatnya di Ahmad Yani No.101, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Layanan bengkel siaga untuk menyambut mudik Lebaran 2024 ini buka mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

BACA: Truck Campaign 2023, Cakra Khan Hibur Ratusan Konsumen Mitsubishi Fuso

“Bengkel siaga ini buka mulai tanggal 9-12 April 2024. Jadi hari Sabt dan Minggu pun tetap buka” ujar Business Manager Mitsubishi DIPO Banten kepada Ekbisbanten.com, Kamis 4 April 2024.

Daru mengatakan, penyediaan bengkel siaga bagi mudik ini merupakan bagian dari upaya delaer Mitsubishi untuk memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen setia.

“Sebelumnya kan kita buka posko mudik di pom bensin dan rest area, tapi tahun ini tidak. Karena arus mudik di Pelabuhan Merak ini jaraknya lebih dekat dengan dealer Mitsubishi Seneja di Cilegon, jadi kita larikan dan fokuskan di Cilegon,” jelas Daru.

Daru berharap dengan adanya layanan bengkel siaga bagi pemudik ini, mampu menciptakan citra positif di tengah-tengah konsumen.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top