Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kembali Gelar Open House, Bumi Rakata Asri Akan Pre-Launching Tipe Baru dan Sediakan Promo Bombastis

and

| 11 Mei 2023

| 06:08 WIB

Bumi Rakata Asri
Pamflet rumah dengan tipe terbaru yaitu Luxury Living di Perumahan Bumi Rakata Asri. (Foto: Istimewa)

“Untuk spesifikasi bangunan menggunakan struktur beton bertulang, lantai homogenous tile ukuran 60×60, dinding bata merah, plafond gypsum, atap rangka baja ringan. Rumah tipe terbaru ini berada di cluster prime kami yaitu di Cluster Grand Rakata Residence yang sudah ramai dihuni,” Ujar Wisnu.

Sementara itu, Marketing Manager Perumahan Bumi Rakata Asri Susaedi menyampaikan bahwa tempat penyelenggaraan yang dipilih untuk acara itu adalah di Halaman Kantor Pemasaran Perumahan Bumi Rakata Asri.

Tempat itu dipilih dengan pertimbangan memperkenalkan kantor pemasaran baru yang terletak di Ruko Rakata Run yang berakses tepat di gerbang pintu masuk Perumahan Bumi Rakata Asri.

“Dalam event yang bertemakan “NEW HOUSE & NEW LIFE” ini, Bumi Rakata Asri menawarkan promo yang sangat Bombastis yaitu booking fee hanya Rp1 juta, free DP, free biaya KPR, free biaya SHM dan surat-surat lainnya,” ucapnya.

Susaedi membeberkan, untuk harga unit  pre-launching rumah tupe baru Luxury Living dibanderol Rp 900 jutaan. Harga itu sudah termasuk biaya KPR, BPHTB, SHM.

“Bagi yang berminat bisa membeli rumah dengan hard cash atau soft cash/cash bertahap hingga 12 kali dan mengajukan KPR,” katanya.

Sedangkan bagi customer yang akan mengajukan melalui KPR, pihak developer memberikan kemudahan dan akses dengan menghadirkan pihak perbankan dan notaris.

“Itu dengan harapan customer dapat langsung berkonsultasi atau menanyakan langsung tentang persyaratan dan proses KPR di bank dan kemungkinan mendapat persetujuan kredit,” pungkas Susaedi.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top