Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Bumi Rakata Asri Sediakan Promo DP 0 Persen, Cuma Booking Fee Rp5 Juta Langsung Dapat Rumah!

, and

| 11 Januari 2023

| 13:52 WIB

Contoh unit rumah lantai 1 di cluster Grand Rakata Residence. (Foto/ilustrasi)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Perumahan Bumi Rakata Asri mengeluarkan promo terbaru di awal 2023. Promo dengan tema New Year, New Life and New House siap memberikan penawaran terbaik untuk para konsumen.

Marketing Manager Bumi Rakata Asri, Susaedi menjelaskan bahwa promo New Year, New Life and New House merupakan kerja sama antara hotel The Royale Krakatau dengan perumahan Bumi Rakata Asri selaku unit usaha PT Krakatau Sarana Properti.

“Kita mengeluarkan promo DP 0 persen di awal tahun ini, terus free biaya-biaya. Jadi booking fee Rp5 juta sudah bisa langsung dapat rumah, itu promo kita,” katanya kepada Ekbisbanten.com, Rabu (10/1/2023).

Karena promo tersebut merupakan kerja sama dengan hotel The Royale Krakatau, Susaedi menambahkan ada sejumlah fasilitas yang bisa didapatkan oleh konsumen yang booking atau berinvestasi di Bumi Rakata Asri.

“Kita memberikan benefit lain berupa hadiah yaitu voucher menggunakan fasilitas yang ada di hotel The Royale Krakatau tergantung keinginan konsumen, apakah mau staycation di sana, menginap untuk beberapa malam atau ada rencana membuat seremonial lamaran atau bahkan penyelenggaraan pernikahan juga bisa,” ucapnya.

“Besaran voucher wedding atau staycation sesuai dengan tipe unit yang mereka ambil, karena setiap tipe unit itu besaran voucher nya berbeda-beda,” tambah Susaedi.

Susaedi mengungkapkan promo DP 0 persen tersebut dikhususkan di cluster Grand Rakata Residence dan beberapa unit rumah di cluster Rakata Green Valley. Promo itu juga hanya berlaku selama tiga bulan saja.

“Tinggal 57 unit lagi di Grand Rakata Residence. kita juga masih ada unit batal karena sebetulnya sudah sold out di Rakata Green Vale sisa 3 unit lagi,” ungkapnya.

Diketahui, saat ini di triwulan pertama harga unit rumah lantai 1 yakni Rp500-600 juta-an dan lantai 2 yakni Rp800 juta-Rp1,3 miliar di cluster Grand Rakata Residence.

“Jangan khawatir kualitas bangunan dan desain itu sangat memuaskan dari review konsumen yang ada. Nanti di triwulan kedua ada kenaikan sekitar 3 atau 5 persen, sekarang masih menggunakan harga lama, makanya segera booking,” tutupnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top