Kamis, 23 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kembali Gelar Open House, Bumi Rakata Asri Akan Pre-Launching Tipe Baru dan Sediakan Promo Bombastis

and

| 11 Mei 2023

| 06:08 WIB

Bumi Rakata Asri
Pamflet rumah dengan tipe terbaru yaitu Luxury Living di Perumahan Bumi Rakata Asri. (Foto: Istimewa)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – PT Krakatau Sarana Properti yang merupakan pengembang Perumahan Bumi Rakata Asri kembali menggelar Open House dengan tema “NEW HOUSE & NEW LIFE” sekaligus pre-launching rumah tipe baru yaitu Luxury Living.

Luxury Living merupakan tipe rumah dua lantai yang dibangun diatas tanah seluas 112 m2 dengan luas bangunan 77 m2.

Real Estate Manager, Wisnu Sasongko P mengatakan bahwa tipe rumah Luxury Living adalah rumah idaman modern dengan design aesthetic merupakan persembahan terbaru dari PT Krakatau Sarana properti selaku pengembang Perumahan Bumi Rakata Asri dengan memprioritaskan kebutuhan dan keinginan  konsumen.

Rumah tipe baru ini dilaunching dengan sekaligus menyelenggarakan event Open House bertemakan “NEW HOUSE & NEW LIFE”. Tema ini sengaja diambil karena bertepatan dengan launching dan promo harga perdana yang bisa didapat pada saat even berlangsung dengan memberikan harga pre-Launching dengan harga bombastis berikut hadiah langsung yang dapat dipilih suka-suka seperti cashback, voucher furniture translivng, logam mulia, voucher Sepeda motor Honda & voucher lamaran/wedding the Royale Krakatau Hotel dan satu lagi tambahan hadiah langsung berupa AC ½ PK,” katanya, Kamis (11/5/2023).

“Tidak hanya itu saja, di acara open house ini anda juga berkesempatan mendapatkan undian hadiah langsung seperti hadiah elektronik, voucher belanja Kosmart & voucer menginap di The Royale Krakatau Hotel,” tambahnya.

Wisnu mengungkapkan, penyelenggaraan acara open house & pre-launching rumah tipe Luxury Living itu akan diselenggarakan pada 27 – 28 Mei 2023, di mana dalam even ini manajemen Perumahan Bumi Rakata Asri akan memperkenalkan rumah tipe terbaru yang modern dengan design aesthetic.

“Tipe Luxury Living untuk saat ini adalah tipe yang paling diminati oleh para customer. Karena selain fasad yang makin cantik dengan model atap limasannya, layout ruangnya pun sudah sangat fungsional bagi keluarga modern. Tata interiornya sangat mengakomodasi semua kegiatan di dalam rumah,” ungkapnya.

Rumah tipe terbaru tersebut memiliki tiga kamar tidur dengan 2 kamar mandi plus area dapur. Lantai 1 merupakan service area yang terdiri dari living room, kitchen & dinning room, bed room & bath room sedangkan di lantai dua terdapat 2 bed rooms & 1 bath room.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top