Selasa, 28 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Karyawan XL Axiata Salurkan Bantuan ke Lansia Hinga Anak Yatim

Muhamad Yuswan

| 3 Agustus 2023

| 19:11 WIB

Perwakilan karyawan XL Axiata menyalurkan bantuan berupa sembako untuk lembaga kesejahteraan sosial Pangeran Hidayatullah, ​bantuan optimalisasi fasilitas belajar, bantuan renovasi untuk Rumah Tahfidz Baitul Qur’an Al Karim, hingga bantuan sembako untuk lansia dan santunan anak yatim di sekitar Stasiun Lampegan, pekan lalu. (FOTO: XL AXIATA FOR EKBISBANTEN.COM)

EKBISBANTEN.COM – Karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyalurkan bantuan ke lembaga kesejahteraan sosial lanjut usia, rumah tahfidz, masyarakat lansia dan anak yatim di Kabupaten Cianjur.

Bantuan aksi sosial (XL Axiata Baik) disalurkan dalam bentuk dana tunai untuk operasional, renovasi dan pembangunan rumah tahfidz, hingga bantuan sembako.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Chief Human Capital Officer XL Axiata, M. Hira Kurnia, di Cianjur, di sepanjang akhir pekan lalu.    

BACA: XL SATU Kenalkan Teknologi Terbaru Fiber To The Room (FTTR) 

“Alhamdulillah, kami karyawan XL Axiata akan terus melakukan program XL Axiata Baik untuk masyarakat. Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin di seluruh area layanan yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata M. Hira Kurnia dalam keterangan tertulis kepada Ekbisbanten.com, Kamis, 3 Agustus 2023.

Ia menjelaskan, untuk kegiatan di Cianjur kali ini, karyawan XL Axiata menyalurkan bantuan berupa sembako untuk lembaga kesejahteraan sosial Pangeran Hidayatullah, ​bantuan optimalisasi fasilitas belajar, bantuan renovasi untuk Rumah Tahfidz Baitul Qur’an Al Karim, hingga bantuan sembako untuk lansia dan santunan anak yatim di sekitar Stasiun Lampegan.   

“XL Axiata Baik yang kami laksanakan bisa dalam beragam bentuk, dari mulai penyaluran donasi, edukasi pemanfaatan sarana digital, memberikan hiburan serta melestarikan alam di lingkungan masyarakat,” katanya.   

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top