Kamis, 20 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ini Visi-Misi Dua Calon Ketua DPD REI Banten Periode 2023-2026

Budi Man

| 26 Oktober 2023

| 12:13 WIB

Ketua DPD REI Banten Roni Hardiyanto Adali. (Foto: Budiman/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Banten menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke VIII di Hotel Aston Serang, Kota Serang, pada kamis, 26 Oktober 2023.

Salah satu agenda Musda DPD REI Banten ke-VIII yang dihadiri puluhan pengusaha properti se-Banten yakni pergantian ketua.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Ekbisbanten.com, ada dua kandidat calon ketua DPD REI Banten periode 2023-2026 yang akan memperebutkan sekitar 150 suara atau anggota perusahaan pengembang. Dua kandidat calon ketua tersebut yakni, Roni Hardiyanto Adali dan Pilih Liliey.

Terkait akan dibawa kemana kepengurusan REI Banten untuk periode kepengurusan 2023-2026 mendatang, dua kandidat telah menyiapkan visi misi berbeda-beda dalam spanduk yang dipampang di depan lobi agenda Musda ke-VIII.

“Salah satu agenda Musda kita ini adalah memilih ketua DPD REI Banten. Ini momen yang penting buat kita semua karena ini akan menentukan masa depan kita semua,” kata Ketua DPD REI Banten Roni Hardiyanto Adali saat menyampaikan sambutan di hadapan peserta Musda ke-VIII dan Wali Kota Serang Syafrudin.

Untuk calon ketua DPD REI Banten Adali Roni Hardiyanto Adali memiliki visi dan misi sebagai berikut:

Visi:

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top