Jokowi Ucapkan HUT REI ke-52, Ketua REI Banten: Momen Kebangkitan Industri Properti 

Budi Man

| 12 Februari 2024

| 14:00 WIB

Ketua REI Banten Roni Adali (memegang kue) bersama jajarannya ikut merayakan HUT ke-52 REI di Ruko Sukses, Kota Serang, Senin (12/2/2024). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Realestat Indonesia (REI) tengah merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-52. Di usia itu, REI mendapatkan ucapan spesial dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). 

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-52 kepada seluruh keluarga besar Persatuan Perusahaan Real Estat Indonesia (REI),” ujar Jokowi dalam video singkat yang disaksikan oleh seluruh anggota REI di Indonesia via Zoom, Senin (12/2/2023). 

“Semoga REI dapat menjalankan perannya dalam menjalin sinergi dan menjadi mitra pemerintah untuk memenuhi kebutuhan subsidi dan nonsubsidi nasional, berkontribusi menuntaskan persoalan backlog perumahan, serta membangun kota baru dan kawasan pariwisata Indonesia. Dirgahayu REI, bersinergi membangun Indonesia,” sambung Jokowi. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) REI Joko Suranto mengatakan, para pengembang properti di bawah naungannya harus memiliki kontribusi untuk Indonesia. 

Maka dari itu, ia berencana bakal mengadakan menanam 1.000 pohon dengan melibatkan seluruh pengurus REI daerah dalam rangka merayakan hari jadi ke-52 di NTT. 

“Jadi kita harus berbuat sesuatu dan kita biayakan (sendiri), misalnya menanam pohon, itu pasti kita lakukan. Itu bagian dari menyelamatkan dunia, climate exchange. Juga dengan memberikan sumber air bersih yang akan dilakukan,” ujarnya dalam sambutan. 

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top