Indonesia Raya Berkumandang di Ceko, Setelah Aldi Satya Mahendra Juara Balap Dunia WorldSSP300 Ceko

Muhamad Yuswan

| 3 Agustus 2023

| 15:07 WIB

Aldi Satya Mahendra berhasil meraih podium juara dalam race ke-2 pada balap dunia WorldSSP300 di sirkuit Autodrom Most Ceko, Minggu 30 Juli 2023. (FOTO: DOK. YAMAHA)

EKBISBANTEN.COM – Pebalap Yamaha Aldi Satya Mahendra berhasil meraih podium juara dalam race ke-2 pada balap dunia WorldSSP300 di sirkuit Autodrom Most Ceko, Minggu 30 Juli 2023.

Dengan torehan itu, lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang indah dan pastinya menjadi kebanggaan Rakyat Indonesia.

Euforia kemenangan menggema di berbagai penjuru Tanah Air. Respon luar biasa hadir dalam berbagai platform media sosial atas pencapaian rider binaan Yamaha Racing Indonesia tersebut.

BACA: Rayakan Hari Jadi Yamaha, Ribuan Biker Gelar Touring di Berbagai Kota

Aldi Satya Mahendra yang masih berusia 17 tahun menunjukkan talenta dan potensinya di atas pacuan motor Yamaha YZF-R3. Mampu bersaing dengan para pembalap senior dan dari beberapa merek motor berbeda hingga meraih yang terbaik. Termasuk mengukir waktu tercepat (best time) dengan ukiran 1 menit 58,987 detik. Total 31 starter yang ambil bagian.

Sejak awal total lap perjalanan balapan yang wajib adalah 8 lap, Aldi Satya Mahendra dapat melalui sesi start dengan baik. Aldi Satya Mahendra yang tampil dengan tim BrCorse berada pada starting grid ke-10 atau di baris ke-4.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top