Selasa, 28 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Rayakan Hari Jadi Yamaha, Ribuan Biker Gelar Touring di Berbagai Kota

Admin

| 18 Juli 2023

| 15:05 WIB

Yamaha Indonesia
Touring ribuan biker Yamaha di Denpasar. (FOTO: DOK. PT YIMM).

EKBISBANTEN.COM – Bulan Juli menjadi bulan yang spesial untuk Yamaha. Bagaimana tidak, di bulan tersebut terdapat hari jadi Yamaha yang setiap tahunnya selalu dirayakan dengan berbagai program dan kegiatan yang menarik.

Seperti halnya di tahun 2023 ini, mengusung tema ‘Restart & Revs Up’, ulang tahun Yamaha Motor Company (1 Juli) yang ke-68 dan juga Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (6 Juli) yang ke-49 dirayakan dengan kompetisi foto yang dibuka untuk umum.

Tidak hanya itu, program bagi konsumen juga turut hadir melalui My Yamaha Motor Members yang menerapkan double point serta extra point, untuk setiap pembelian motor, spare-part, maupun apparel resmi Yamaha selama periode bulan Juli ini.

Selain program-program di atas, semarak ulang tahun Yamaha di tahun ini ternyata juga turut diwarnai oleh konsumen yang menggelar kegiatan riding bareng dalam bentuk touring ataupun sunmori.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah konsumen yang ambil bagian mencapai 2.000 orang yang secara serentak melakukan touring di 20 kota besar di Indonesia pada 15- 16 Juli 2023.

Adapun kota-kota tersebut meliputi Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Bali, Jambi, Madiun, Kediri, Surabaya, Padang, Medan, Palembang, Lampung, Bangka-Belitung, Makassar, Palu, Manado, Banjarmasin dan juga Pontianak.

Asst. General Manager Marketing–Public Relation, PT YIMM, Antonius Widiantoro, mengatakan tingginya antusiasme ribuan konsumen yang berpartisipasi untuk memeriahkan hari ulang tahun Yamaha melalui kegiatan touring dan sunmori, tentunya menjadi bukti bahwa produk Yamaha begitu dicintai.

“Karena selain hampir setengah abad hadir menemai perjalanan masyarakat Indonesia, beragam pilihan produk yang lengkap serta terus di-update terbukti mampu menjawab kebutuhan mobilitas dan gaya hidup konsmen yang terus berubah seiring dengan perkembangan teknologi,” ungkapnya.

Adapun, Ia menyebut Pulau Bali sendiri menjadi wilayah dengan jumlah partisipan touring terbanyak yang merayakan hari ulang tahun Yamaha.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top