Grab Bagikan Ribuan Sepatu Gratis di Momen Hari Anak Nasional

Dalam rangka Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli, Grab Indonesia membagikan ribuan sepatu edisi terbatas (limited edition) untuk anak-anak Mitra Pengemudi di 11 kota. (FOTO: DOK. GRAB INDONESIA)

EKBISBANTEN.COM – Grab Indonesia membagikan ribuan sepatu edisi terbatas (limited edition) untuk anak-anak mitra pengemudi di 11 kota Indonesia.

Pembagian sepatu ini dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli setiap tahunnya.

Director of Four-Wheels and Corporate Strategy Grab Indonesia Astri Yunfia mengungkapkan, dalam merancang desain sepatu khusus ini, Grab Indonesia berkolaborasi dengan Eagle, merk sepatu lokal terkemuka, sebagai wujud apresiasi kepada para Mitra Pengemudi.

BACA: Opang Cilegon Mulai Beroperasi, Ini Sejumlah Kelebihannnya Dari Gojek Hingga Grab

“Dengan segala kerendahan hati, kami harap sepatu ini dapat diterima sebagai simbol apresiasi Grab Indonesia terhadap Mitra Pengemudi sebagai ujung tombak layanan Grab dan juga harapan terhadap putra-putri para Mitra sebagai generasi penerus bangsa dalam langkahnya menyambut masa depan,” kata Astri Yunfia dalam keterangan tertulis kepada Ekbisbanten.com, Minggu, 23 Juli 2023.

Acara penyerahan sepatu secara simbolis dilaksanakan di Grab Excellence Center (GEC), Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (22/7) dan dihadiri oleh puluhan wakil Mitra Pengemudi Jabodetabek bersama anak-anaknya yang sebagian besar masih duduk di bangku SD dan SMP.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top