Selasa, 28 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Gelar Musywil ke-VI, Pemuda Muhammadiyah Banten Desak Pemprov Buat Kebijakan Pro Rakyat

Budi Man

| 6 Agustus 2023

| 01:26 WIB

Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Banten Mufrod Thama saat sambutan dalam Musywil ke-VI di Gedung Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Maja, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (5/8/2023). Foto: PW Pemuda Muhammadiyah Banten FOR EKBISBANTEN.COM

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Banten menggelar Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-VI. Musywil tersebut di laksanakan di Gedung Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Maja, Kabupaten Pandeglang pada tanggal 5-6 Agustus 2023.

Pada kesempatan itu, Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Banten Mufrod Thama, mendesak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten membuat kebijakan pro rakyat.

“Mendesak Pemprov Banten untuk membuat kebijakan yang pro terhadap rakyat kecil, petani, nelayan dan buruh (Mustadafin),” ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima redaksi Ekbisbanten.com pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Selain itu, ia juga meminta kepada pemprov agar secepatnya mengatasi kesenjangan sosial dan ekonomi pada masyarakat Banten.

Lalu isu lingkungan pun tak luput dari perhatiannya. Ia mendorong pemprov agar mengkaji perizinan perusahaan tambang yang banyak merugikan lingkungan dan masyarakat Banten.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top