Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Furtasan Ali Yusuf dan Syafrudin Kirim Sinyal Koalisi Nasdem dan PAN di Pilkada Kota Serang

Esih Yuliasari

| 20 April 2024

| 14:02 WIB

Furtasan Ali Yusuf
Furtasan Ali Yusuf bersama Syafrudin saat halal bihalal dengan anggota Forum Keluarga Besar Masyarakat Bojonegara Pulo Ampel. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 semakin dekat. Di Kota Serang, banyak nama bakal calon Wali Kota muncul ke permukaan termasuk incumbent Syafrudin.

Diketahui, Syafrudin saat ini tengah gencar melakukan pertemuan dengan partai politik (parpol) atau safari politik. Selain itu, ia juga aktif menggalang dukungan dari masyarakat.

Dalam sambutannya pada kegiatan halal bihalal Forum Keluarga Besar Masyarakat Bojonegara Pulo Ampel (FKMBP), Syafrudin menyampaikan terima kasih atas dukungan kepada dirinya selama menjabat sebagai Wali Kota Serang dalam 5 tahun terakhir.

Selain itu, ia pun memohon doa agar diberikan kelancaran dalam kontestasi Pilkada 2024. Syafrudin berjanji akan melakukan perbaikan dalam periode kedua kepemimpinannya jika kembali terpilih.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tim jaringan keluarga Bojonegara Pulo Ampel yang selalu mengawal saya. Mohon doanya, mohon dukungannya mudah-mudahan dalam perjalanannya dilancarkan oleh Allah SWT. Sehingga cita-cita kita bersama dikabulkan Allah SWT,” katanya, Sabtu (20/4).

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top