Kamis, 25 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Furtasan Ali Yusuf dan Syafrudin Kirim Sinyal Koalisi Nasdem dan PAN di Pilkada Kota Serang

Esih Yuliasari

| 20 April 2024

| 14:02 WIB

Furtasan Ali Yusuf
Furtasan Ali Yusuf bersama Syafrudin saat halal bihalal dengan anggota Forum Keluarga Besar Masyarakat Bojonegara Pulo Ampel. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

Dalam kesempatan itu, Syafrudin sempat menyinggung bahwa politisi partai Nasdem, Furtasan Ali Yusuf yang juga hadir dalam kegiatan tersebut memiliki hati yang sama dengan dirinya yang membedakan hanya partai politiknya. “Saya dengan Pak Furtasan ini hanya partainya yang berbeda tetapi hatinya tetap satu,” ungkapnya.

Sementara itu, saat ditemui Ekbisbanten.com usai kegiatan, Furtasan Ali Yusuf menuturkan jika kemungkinan berkoalisi antara Nasdem dengan PAN dalam Pemilihan Wali Kota Serang ada.

“Segala kemungkinan itu ada, ini semuanya masih berproses. Masih penjajakan ya. Tapi saya sebagai orang Nasdem dan orang Bojonegara kalau ada warga Bojonegara Pulo Ampel yang maju ya saya senang,” jelasnya.

Secara pribadi, Furtasan mengaku sebagai orang Bojonegara siap mendukung pencalonan Syafrudin sebagai Wali Kota Serang untuk periode ke dua.

“Saya sebagai orang Bojonegara, Bismillah kalau pak Wali harus didorong, kita siap mendorong. Syaratnya tentu banyak diantaranya yaitu elektabilitas dan yang paling penting 5 tahun itu harus ada legacy yang ditinggalkan,” pungkasnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top