Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

FIFGroup Beri Pelatihan Karyawan untuk Tingkatkan Kemampuan 

Budi Man

| 26 Januari 2024

| 14:30 WIB

CEO FIFGroup Margono Tanuwijaya (Kiri-Atas) beserta jajarannya dan Guru Besar FEB UI & Founder Pendiri Rumah Perubahan Prof. Rhenald Kasali (Kiri-Bawah) sebagai pemateri pada kegiatan MOBIC. Foto: DOK FIFGroup.

Bagi Margono, sustainability atau keberlanjutan menjadi komponen yang sangat penting dalam strategi perusahaan sehingga, sebagai bagian dari perusahaan, karyawan, diharapkan memiliki sikap yang fleksible, inovatif, agile, resilient, serta fokus pada pelanggan.

Kemudian Prof. Rhenald Kasali menyampaikan, terkait gangguan (disruption) yang disebabkan oleh adanya ancaman ekonomi global yang melanda dunia turut mempengaruhi iklim bisnis di Indonesia. 

Namun tak perlu khawatir, hal itu perlu disikapi denga kecepatan, ketepatan, serta mental baru dari masing-masing individu guna menyambut kondisi ekonomi yang kian tak pasti. 

Pendiri Rumah Perubahan itu, memberikan tips dan strategi bagi para leader dalam membangun sifat kepemimpinan (leadership) yang sangat penting dalam membangun bisnis sebuah perusahaan. 

“Dalam membangun lini bisnis, sosok pemimpin harus mempunyai karakteristik dengan mempunyai mau memicu diri dan siap untuk setiap perubahan,” ujarnya dalam pemaparan. 

“Kemudian membangun relasi yang baik dan titik lompatan yang tepat, yang diiringi dengan sikap memiliki ambisi serta kecepatan yang tepat, dan yang pada akhirnya mampu membawa timnya di titik yang baik,” pungkasnya. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top