Kamis, 23 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

FIFGroup Beri Pelatihan Karyawan untuk Tingkatkan Kemampuan 

Budi Man

| 26 Januari 2024

| 14:30 WIB

CEO FIFGroup Margono Tanuwijaya (Kiri-Atas) beserta jajarannya dan Guru Besar FEB UI & Founder Pendiri Rumah Perubahan Prof. Rhenald Kasali (Kiri-Bawah) sebagai pemateri pada kegiatan MOBIC. Foto: DOK FIFGroup.

JAKARTA, EKBISBANTEN.COM-FIFGroup memberikan pelatihan kepada para karyawannya. Pelatihan itu sebagai wadah knowledge sharing dari para ahli yang dilaksanakan dalam forum kegiatan Monthly Business Clinic (MOBIC) untuk meningkatkan kemampuan para karyawan. 

MOBIC merupakan salah satu program Human Capital Division FIFGroup yang rutin diadakan setiap bulannya untuk memberikan gambaran atas proses kerja yang dilakukan dalam meningkatkan produktivitas perusahaan serta  service culture terhadap pelanggan.

MOBIC awal tahun 2024 ini dengan tema “Embracing 2024 with Leap as One Spirit” yang diselenggarakan secara virtual, menghadirkan Prof. Rhenald Kasali sebagai pembicara.

Sebelumnya, Chief Executive Officer (CEO) FIFGroup, Margono Tanuwijaya membuka kegiatan dengan opening speech dihadapan jajaran direksi, manajemen dan lebih dari 1.000 karyawan seluruh Indonesia. 

Margono menyampaikan, di tahun 2024 ini akan banyak bermunculan tantangan-tantangan yang mungkin belum pernah dihadapi sebelumnya.

Namun hal tersebut tidak perlu ditanggapi dengan rasa takut yang berlebihan, karena tantangan hadir untuk menjadikan diri dapat berkembang jauh lebih baik dengan memiliki sikap yang asertif dan militan. 

“Melihat perkembangan bisnis di Indonesia, terdapat transformasi digital yang membuat banyak bisnis berkembang dengan cepat dan pesat. Hal ini membuat perusahaan-perusahaan, yang ingin terus bertahan, harus melakukan inovasi-inovasi baru,” ujar Margono, dikutip Jumat (26/1/2024). 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top