Kamis, 25 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

, ,

Dipimpin Fikri Gerindra, Tim Pemenangan Prabowo – Gibran Resmi Dikukuhkan

Rizal Fauzi

| 3 Desember 2023

| 08:07 WIB

Tim Kampanye Daerah Kabupaten Pandeglang berfoto bersama usai pengukuhan. (FOTO: EKBISBANTEN.COM)

“Kami juga menargetkan, jika pasangan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran dan dilantik pada Oktober 2024 sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia,” sambung Fikri.

Sementara, Ketua TKD Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany meminta seluruh anggota TKD Kabupaten Pandeglang bisa bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya titip kepada rekan-rekan baik yang akan mencalonkan diri sebagai caleg pada 2024, maupun seluruh relawan, untuk memasang foto Prabowo-Gibran serta turun langsung mensosialisasikan. Ini menjadi penyemangat buat kita, walaupun sebelumnya kita sudah kerja, kerja, di lapangan apalagi kita punya sekretariat dan yang lainnya,” tegasnya.

Airin berharap, dengan silaturahmi, konsolidasi, dan koordinasi, bisa terus meningkatkan dan turun ke lapangan untuk memenangkan Pak Prabowo dan mas Gibran.”

Saya berpesan kepada semuanya, agar terus bekerja dan bekerja demi kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden di 2024 nanti,” ujarnya.**

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top