Digandrungi Pengusaha, Penjualan Mitsubishi L300 di Banten Melesat

30
Produk Mitsubishi L300. (Foto: Dok. Mitsubishi Banten)



SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (Dipo) Mitsubishi Serang mencatat, permintaan kendaraan L300 melesat hingga 100 persen pada periode Juli-Agustus 2021.

 “Di sini Mitsubishi L300 sudah cukup bagus (penjualannya), pasarnya cukup naik, permintaannya cukup naik khususnya di bulan Juli. Khusus untuk wilayah Dipo Serang – Cilegon permintaan SPK di L300 itu cukup bagus sekali,” kata Bussiness Manager Mitsubishi Palima Serang Daru Harti dalam acara Virtual Gathering, Kamis (9/9).

Masih kata Daru, peningkatan penjualan L300 pada pada bulan Juli sebesar 40 persen. Sedangkan pada periode Agustus permintaanya melesat hingga 100 persen.

“Momen bagus ini bener-bener membuktikan memang produk kami yang terbaik untuk di kelasnya,” ujar Daru.

Peningkatan yang signifikan tersebut lanjut Daru faktor lainnya arena adanya program DP murah dari Mitsubishi. Selain itu Daru juga melihat bahwa kondisi pasar sudah mulai tumbuh serta terjadinya peningkatan kegiatan ekonomi di Banten.

Sementara itu, Virtual Gathering Mitsubishi Serang juga memberikan promosi special. Setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil L300 pada tanggal 9 September 2021, akan mendapatkan undian hadian satu unit kulkas dengan dua pintu dan sembilan hadiah door prize.

Selain itu, kosnumen juga cukup mengeluarkan Down Payment (DP) Rp9,9 juta, bunga 0 persen, free talang air dan kaca film, diskon servis, serta sparepart hingga 21 persen.

Pada kesempatan yang sama Head of Jabodetabek dan Banten Section, Sales and Marketing Region 1 Department PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Rully Harsa Pernando mengungkapkan, L300 merupakan salah satu produk Mitsubishi yang melegenda dan sudah teruji selama 40 tahun hadir di Indonesia.

“Jangan pernah ragu untuk menggunakan produk kami. Karena produk kami ini L300 sekali lagi terbukti merajai market di kelas small Pick Up 4×2 itu sebesar 82 persen itu di daerah Banten, Serang dan Cilegon,” kata Rully. (Mg-Fitra)