Dibanjiri Banyak Apresiasi, Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kota Serang Berlangsung Meriah

Esih Yuliasari

| 10 Agustus 2023

| 20:15 WIB

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Serang
Pemotongan tumpeng usai Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Serang ke-16. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

EKBISBANTEN.COM – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Serang ke-16 yang digelar di Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Serang berlangsung meriah.

Dalam kegiatan peringatan HUT Kota Serang ke-16 yang dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Serang, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN di lingkungan Pemkot Serang tersebut dibanjiri banyak apresiasi.

Adapun apresiasi tersebut diberikan kepada OPD, para ASN berprestasi, para atlet berprestasi, para siswa berprestasi yang telah berkontribusi aktif mengharumkan Kota Serang.

Pemberian apresiasi diberikan langsung oleh Wali Kota Serang Syafrudin didampingi Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin dan Sekretaris Daerah Kota Serang Nanang Saefudin.

Kegiatan di Puspemkot Serang ditutup dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun bersama Forkopimda dan simbolis cukur rambut menandai pelaksanaan cukur rambut gratis di 32 titik di Kota Serang.

Usai kegiatan upacara, Wali Kota Serang bersama jajaran dan Forkopimda Kota Serang bergegas menuju ruang rapat Paripurna DPRD Kota Serang untuk menghadiri Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kota Serang ke-16.

Dalam kesempatannya, Wali Kota Serang menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak. Ia menyampaikan banyak capaian yang diraih Pemkot Serang di bawah kepemimpinannya.

 “Pada usia ke-16 tahun ini mungkin beda dengan tahun-tahun sebelumnya. Di usia saat ini sudah banyak capaian-capaian yang kami lakukan dalam rangka menyejahterakan masyarakat,” katanya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top