Kamis, 23 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Dibanjiri Banyak Apresiasi, Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kota Serang Berlangsung Meriah

Esih Yuliasari

| 10 Agustus 2023

| 20:15 WIB

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Serang
Pemotongan tumpeng usai Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Serang ke-16. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

Ia menargetkan untuk mewujudkan visi-misinya yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sampai akhir Desember, tepat di akhir jabatan kepemimpinannya di Kota Serang.

 “Terima kasih kepada seluruh stakeholder dan masyarakat yang selama ini terus mengawasi pembangunan Kota Serang dan bekerja sama dengan baik,” jelas Syafrudin.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan dalam tujuan yang sama untuk menuju Kota Serang yang lebih baik mendapatkan pahala berlipat ganda dari Allah,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang, Budi Rustandi menilai saat ini infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat belum sepenuhnya merata.

Karenanya, Ia meminta agar momentum HUT Kota Serang ke-16 Tahun 2023 menjadi bahan evaluasi bersama.

“Belum merata, karena sudah pasti itu ada proses dan ada tahapan-tahapannya yang memang sudah kita masukan ke dalam program APBD 2024,” jelasnya.

Oleh sebab itu, dirinya pun akan berusaha lebih keras untuk mewujudkan itu semua. Apalagi dengan kondisi keuangan Kota Serang yang sampai saat ini masih terbatas.

“Belum terselesaikan dan memang ini terkait anggaran, keterbatasan itu nanti kita pecahkan bersama dengan stakeholder karena itu menjadi tantangan untuk Kota Serang ke depannya,” tandasnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top