Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Rayakan HUT dan Penuhi Kebutuhan Pokok Masyarakat, Grup 1 Kopassus Adakan Bazar Ramadan

Esih Yuliasari

| 2 April 2024

| 18:35 WIB

Kolonel Inf Irfan Amir Dangrup I Kopassus
Dangrup I Kopassus, Kolonel Inf Irfan Amir saat membuka bazar ramadan. (FOTO: PENPARAKO).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Grup 1 Kopassus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kopassus tahun 2024 dengan mengadakan Bazar Ramadan.

Adapun kegiatan bazar ramadan yang diadakan di Parkir Gedung Balai Baladika Grup 1 Kopassus itu sekaligus dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Kegiatan diawali dengan video conference bersama Letnan Jenderal TNI Bambang Ismawan selamu Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia yang bertempat di Mabes TNI kepada seluruh jajaran TNI yang meliputi Matra Darat, Laut, dan Udara.

Dalam sambutannya, Dangrup 1 Kopassus Kolonel Inf Irfan Amir mengaku merasa bangga karena kegiatan bazar ini mendapat perhatian dan respon yang begitu besar dari warga grup 1 kopassus maupun masyarakat sekitar.

Ia mengungkapkan melalui kegiatan semacam ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, karena berbagai aneka produk terutama sembako dapat diperoleh dengan harga lebih murah dibandingkan harga di pasaran.

“Oleh karena itu, saya berharap Keluarga Besar Grup 1 Kopassus serta masyarakat sekitar Grup 1 Kopassus dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, karena acara ini akan berlangsung hari ini tgl 2-3 April 2024,” jelasnya.

“Yang secara khusus ditujukan untuk membantu memenuhi sebagian kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang relatif murah,” sambung Kolonel Inf Irfan Amir.

Kolonel Inf Irfan Amir, juga menuturkan kepada warga Grup 1 Kopassus dan masyarakat pengunjung dapat memanfaatkan kegiatan bazar ini untuk memenuhi kebutuhan pokok dengan baik.

“Teliti sebelum membeli, jangan boros dalam berbelanja, pilih barang-barang yang dibutuhkan secara selektif,” ujarnya.

Harapan dengan adanya bazar ini, lanjutnya bisa sedikit membantu meringankan sebagian kebutuhan pokok warga Grup 1 Kopassus khususnya masyarakat sekitar.

“Terima kasih atas peran serta semua yang terlibat, mudah-mudahan dapat meningkatkan hubungan ekonomi yang saling menguntungkan antara produsen dengan para konsumen. Selamat berbelanja dan menikmati kebersamaan dalam bazar HUT ke-72 Kopassus ini,” pungkas Kolonel Inf Irfan Amir.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top