Berkah Ramadan, Inayah Haromain Tebar Ribuan Paket Sembako Buat Kaum Duafa dan Anak Yatim

165
Direktur Inayah Haromain Tours & Travel sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren dan KBIH Al-Inayah KH Abdul Rojak Junaedi atau Abi (kiri) kepada warga Kota Cilegon di Bulan Ramadan, Sabtu-Minggu (8-9/5). (Foto: Istimewa)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Memaknai Bulan Suci Ramadan, PT Inayah Haromain Tours & Travel kembali menyalurkan 1.557 paket sembako gratis dan uang tunai bagi anak yatim, kaum dhuafa dan jompo di sejumlah wilayah kecamatan di Kota Cilegon, Minggu (9/10).

Direktur Inayah Haromain Tours & Travel sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren dan KBIH Al-Inayah KH Abdul Rojak Junaedi atau Abi mengatakan, pembagian paket sembako gratis jilid ke lima pada tahun 2021 ini bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya anak-anak yatim dan kaum duafa serta keluarga pra-sejahtera. Diharapkan, paket sembako gratis ini dapat mengurangi beban sehari-hari masyarakat Kota Cilegon dan membuat semua orang turut berbahagia menyambut Lebaran seperti masyarakat pada umumnya.

“Alhamdulillaah amanah paket Program Aksi Bersama Romadhon Berkah Berbagi Untuk Sesama yang disalurkan pada hari Sabtu-Minggu tanggal 8-9 Mei 2021 dengan total 1.557 paket tersebut sudah tersalurkan semuanya di delapan kecamatan dan 61 titik di Wilayah Kota cilegon,” ujar Abi didampingi Komisari PT Inayah Haromain Tours & Travel Hj Sahiyah Rusdi atau Umi dan Marketing Inayah Haromain sekaligus Korlap Acara Penyaluran Paket Sembako, H. Rachmatullah Rusdi disela-sela membagikan paket sembako kepada warga Kota Cilegon.

Komisari PT Inayah Haromain Tours & Travel Hj Sahiyah Rusdi (kanan) menyerahkan paket bantuan sembako. (Foto: Istimewah)

Abi menjelaskan, pendistriubusian paket sembako gratis di delapan Wilayah Kota Cilegon tersebut meliputi Kecamatan Cilegon, Kecamatan Citangkil, Kecamatan Ciwandan, Kecamatan Jombang, Kecamatan Purwakarta, Kecamatan Grogol dan Kecamatan Pulomerak.

“Abi dan Umi serta semua Crew PT Inayah Haromain mengucapakn banyak terimakasih kepada semua donatur yang sudah menyisihkan rejekinya untuk bergabung dalam aara tersebut,” katanya

Abi melanjutkan, ribuan paket sembako yang dibagikan pada Bulan Ramadan tahun ini berasal dari para alumni jamaah haji KBIHU Al-Inayah, alumni jamaah umroh PT Inayah Haromain dan donator umum lainnya.

“Sekali lagi Abi mengucapkan terimakasih kepada seluruh alumni jamaah dan dontur, Insya Allah berkah dan menjadi catatan amal kebaikan bagi semuanya. Semoga di Bulan Ramadan tahun ini kita semua mendapatkan keberkahan dan kemulian dari Allah SWT serta diberikan panjang umur dan sehat walafiyat, amin,” harap Abi seraya mendoakan para donatur. (ismet)