Selasa, 25 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ibadah Haji 2021 Ditunda, PT Inayah Haromain Menjual Hewan Kurban

Admin

| 21 Juni 2021

| 14:30 WIB

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Satu Bulan menjelang Idul Adha kebutuhan terhadap hewan kurban terus melonjak. Nah bagi Anda yang berencana menunaikan salah satu syariat penting dalam Islam tersebut, cobalah datang ke Jabal Qurban Haromain, tepatnya di Jalan Kalitimbang depan SMK BCA/SMP BCK Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

[adrotate group="5"]

Pasalnya, di pusat hewan qurban milik Pimpinan Pondok Pesantren Al-Inayah Kota Cilegon sekaligus Direktur PT Inayah Haromaian Abi KH. Abul Rojak tersebut Anda akan mendapatkan hewan kurban berkualitas dan bergaransi, serta sesuai dengan syariat Islam.

“Tak hanya menyediakan hewan kurban berkualitas, di Jabal Qurban Haromain calon pembeli akan mendapatkan harga hewan kurban yang sangat kompetitif,” ujar Manajer Marketing Inayah Haromain Rahmatullah Rusdi kepada Ekbisbanten.com, Senin (21/6).

Misalnya untuk pembelian domba/kambing dengan bobot 18-20 kilogram (Kg) ditawarkan mulai Rp2,3 juta per/ekor, dan untuk harga sapi dengan bobot 250-299 Kg ditawarkan mulai Rp18,5 juta sampai dengan Rp21 juta.

“Kemudian keunggulan lain membeli hewan kurban di tempat kami, gratis biaya perawatan, gratis biaya pengiriman untuk wilayah Serang dan Cilegon, dan garansi 100 persen jika hewan yang sudah dipesan sakit/mati, serta lapak kami sangat dijangkau,” katanya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top