Ibadah Haji 2021 Ditunda, PT Inayah Haromain Menjual Hewan Kurban

93
BERKUALITAS: Pegawai Jabal Qurban Haromain memberi pakan hewan ternak sapi, tepatnya di Jalan Kalitimbang depan SMK BCA/SMP BCK Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Foto: Istimewa

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Satu Bulan menjelang Idul Adha kebutuhan terhadap hewan kurban terus melonjak. Nah bagi Anda yang berencana menunaikan salah satu syariat penting dalam Islam tersebut, cobalah datang ke Jabal Qurban Haromain, tepatnya di Jalan Kalitimbang depan SMK BCA/SMP BCK Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Pasalnya, di pusat hewan qurban milik Pimpinan Pondok Pesantren Al-Inayah Kota Cilegon sekaligus Direktur PT Inayah Haromaian Abi KH. Abul Rojak tersebut Anda akan mendapatkan hewan kurban berkualitas dan bergaransi, serta sesuai dengan syariat Islam.

“Tak hanya menyediakan hewan kurban berkualitas, di Jabal Qurban Haromain calon pembeli akan mendapatkan harga hewan kurban yang sangat kompetitif,” ujar Manajer Marketing Inayah Haromain Rahmatullah Rusdi kepada Ekbisbanten.com, Senin (21/6).

Misalnya untuk pembelian domba/kambing dengan bobot 18-20 kilogram (Kg) ditawarkan mulai Rp2,3 juta per/ekor, dan untuk harga sapi dengan bobot 250-299 Kg ditawarkan mulai Rp18,5 juta sampai dengan Rp21 juta.

“Kemudian keunggulan lain membeli hewan kurban di tempat kami, gratis biaya perawatan, gratis biaya pengiriman untuk wilayah Serang dan Cilegon, dan garansi 100 persen jika hewan yang sudah dipesan sakit/mati, serta lapak kami sangat dijangkau,” katanya.

Tak hanya menawarkan harga terjangku, pemesanan hewan kurban di Jabal Qurban Haromain bisa dilakukan secara mudah dan fleksibel.

“Untuk proses pemesanan atau uang tanda booking hewan kurban ditempat kami, bisa bayar seikhlasnya dan pelunasan bisa dilakukan saat pengirman menjelang Hari Raya Idul Adha,” katanya.

Rahmat mengaku, untuk memenuhi permintaan hewan kurban di Kota Cilegon, pada tahap pertama pengiriman Jabal Qurban Haromain sudah menyiapkan 70 ekor hewan sapi dan 150 ekor kambing/domba super.

“Agar tidak kehabisan stok, saya mengajak kepada umat muslim untuk segera melakukan booking sekarang juga, agar kita mendapatkan pilihan hewan kurban yang terbaik,” katanya.

Rahmat menambahkan, untuk menggenjot pemasaran hewan kurban di Kota Cilegon, pihaknya akan menggelar grand opening Jabal Qurban Haromain pada Senin-Rabu (21-23/06/2021).

“Acara grand openingnya selama tiga hari mulai pukul 15.30 WIB sampai dengan selesai. Makanya kami juga mengundang masyarakat sekitar dan para jamaah haji/umrah Inayah Haromaian agar bisa memilih hewan kurban. Dan menariknya lagi, pada pada acara grand opening ini kami menyediakan makan rabeg dan bakso secara gratis,” pungkasnya. (ismet)