Batik Khas Kabupaten Tangerang Dipamerkan di APKASI Otonomi Expo 2023

Batik Khas Kabupaten Tangerang turut dipamerkan pada Fashion Show Wastra Nusantara 2023. (FOTO: DOK. DISKOMINFO KABUPATEN TANGERANG)

EKBISBANTEN.COM – Ketua TP-PKK Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar turur menghadiri gelaran APKASI Otonomi Expo 2023.

Acara ini berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Hall 3 Kabupaten Tangerang, Banten, sejak 20–22 Juli 2023.

Pada gelaran itu, Yuli Zaki Iskandar ikut tampil di Fashion Show Wastra Nusantara dengan memperkenalkan khas Batik Kabupaten Tangerang.

BACA: Perbedaan JHT dan Jaminan Pensiun BPJS Ketenagakerjaan, Kamu Wajib Tahu!

“Kami sangat bangga produk fashion khas Kabupaten Tangerang bisa bersaing dengan produk fashion perwakilan Kabupaten lainnya yang sangat keren dengan koleksi yang bagus di ajang Fashion Show Wastra Nusantara Apkasi Otonomi Expo 2023,” ujar Yuli Zaki Iskandar dikutip dari laman resmi Pemkab Tangerang, Minggu, 23 Juli 2023.

Menurut dia, keikutsertaan Kabupaten Tangerang pada Fashion Show Wastra Nusantara ini diharapkan dapat menampilkan lebih banyak lagi karya desainer lokal dalam berbagai ajang nasional maupun internasional nantinya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top