APKASI dan PTN Kerjasama Program Beasiswa, Wabup Tanto Berharap dapat Membentuk SDM Berkualitas

Wakil Bupati Pandeglang Tanto W Arban saat mengikut pertemuan APKASI di gedung Kemendikbud Ristek. (FOTO: HUMAS PEMKAB PANDEGLANG)

EKBISBANTEN.COM, JAKARTA – Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban menghadiri kerjasama Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) membangun sebuah kerjasama dengan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Gedung D Kemendikbud Jakarta, Selasa 8 Agustus 2023.

Kerjasama Pemda dengan PTN tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di daerah.”Kami harap dengan terbentuknya kerjasama ini akan membentuk SDM unggul yang berkualitas,” ungkap Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban usai pertemuan.

Dikatakan Wabup Tanto, kerjasama ini juga dibangun antara APKASI dengan Yayasan Pendidikan Adiluhung Nusantara untuk fasilitasi peningkatan mutu pendidikan dan sumberdaya manusia pemerintah kabupaten seluruh indonesia.

“Ada 19 yang hadir dari perguruan tinggi negeri dari 21 perguruan tinggi yang kerjasama dengan APKASI,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan ekbisbanten.com.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top