Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Acer Indonesia Dukung Literasi Digital Pendidikan Masa Depan lewat Acer Edu Tech2023

Raden Warna

| 16 Mei 2023

| 16:21 WIB

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia dan Tian Belawati., President International Council for Open and Distance Education (ICDE) Periode 2012-2015). (Foto/Acer Indonesia)

EKBISBANTEN.COM – Acer Indonesia melalui Acer Edu Tech 2023 sebagai upaya untuk terus berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan di tanah air. Melalui seminar pendidikan yang bertajuk “Penerapan Literasi Digital untuk Pendidikan Masa Depan”, Acer menghadirkan para praktisi pendidikan, diantaranya adalah Tian Belawati, President International Council for Open and Distance Education (ICDE) Periode 2012-2015 dan Rektor Universitas Terbuka Periode 2009-2017 dan Bedjo Sujanto, Guru Besar Indonesia dan Rektor Universitas Negeri Jakarta Periode 2004-2014.

Para praktisi pendidikan berbagi wawasan dan pengalaman terbaru mereka mengenai Tantangan Penerapan Literasi Digital untuk Pendidikan Masa Depan, Pemanfaatan Teknologi Digital untuk Kemajuan Pendidikan dan Pembelajaran, dan Ekosistem Pendidikan yang Modern dan Visioner.

Acer berharap Acer Edu Tech 2023 dapat membantu memberikan panduan terkini bagi pengelola sekolah, lembaga atau yayasan pendidikan dan pemangku kepentingan dalam mengoptimalisasi penerapan literasi digital yang berdampak positif bagi dunia pendidikan.

Herbet Ang Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan, Acer Indonesia terus berkomitmen untuk menjadi bagian dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

“Penyelenggaraan Acer Edu Tech kali ini merupakan upaya nyata, yang diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas sekolah melalui pemanfaatan teknologi digital di tengah arus globalisasi,” kata Herbet

“Acer Indonesia percaya, bahwa teknologi digital bisa membuka akses informasi di tengah persaingan kualitas sumber daya manusia yang semakin besar sebagai langkah awal dalam mempersiapkan generasi masa depan untuk menghadapi tantangan global yang semakin kompleks,” tambah Herbet Ang.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top