Senin, 22 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Acer Indonesia Dukung Literasi Digital Pendidikan Masa Depan lewat Acer Edu Tech2023

Raden Warna

| 16 Mei 2023

| 16:21 WIB

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia dan Tian Belawati., President International Council for Open and Distance Education (ICDE) Periode 2012-2015). (Foto/Acer Indonesia)

Sementara itu, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Syaefullah Hidayat mengatakan, mewakili dunia pendidikan yang terlibat, saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Acer Indonesia atas terselenggaranya Acer Edu Tech 2023.

“Tidak hanya dukungan dari pemerintah, aksi nyata yang dilakukan sejumlah pihak seperti kegiatan pada hari ini, merupakan langkah yang tepat dan dapat memberikan manfaat besar bagi penggunaan teknologi dalam bidang pendidikan,” katanya.

Selain mengapresiasi pelaksanaan Acer Edu Tech 2023. Menurutnya, isu teknologi dalam bidang pendidikan hari ini menjadi sangat penting. Penerapan literasi digital menjadi semakin penting di tengah arus informasi yang luas.

“Lewat agenda ini, kami percaya bahwa perlu adanya kolaborasi antara teknologi dengan peningkatan kualitas ekosistem pendidikan agar hasil dari pembelajaran semakin baik dan menciptakan anak didik yang sangat berkualitas,” ujarnya.

Pada penyelenggaraan Acer Edu Tech 2023, Acer Indonesia bekerja sama dengan Badan Musyawarah Perguruan Swasta Provinsi DKI Jakarta, yang juga didukung oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Yayasan Karakter Pancasila, dan Pusat Kajian Pendidikan dan Budaya Dewantara, serta sejumlah lembaga pendidikan di Indonesia lainnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top