Sabtu, 27 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Fraksi PKS DPRD Banten Kembali Gelar Lomba Membaca Teks Proklamasi Mirip Bung Karno

Rizal Fauzi

| 16 Agustus 2023

| 08:34 WIB

Fraksi PKS Provinsi Banten menggelar lomba membaca teks proklamasi. (FOTO: DOC. FRAKSI PKS/EKBISBANTEN.COM)

EKBISBANTEN.COM, SERANG – Cara berbeda dilakukan Fraksi PKS DPRD Provinsi Banten dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 78. Untuk kedua kalinya, partai berbasis Islam tersebut menggelar Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Bung Karno seleksi tingkat Provinsi Banten yang digelar di Kantor DPW PKS Provinsi Banten.

Ketua Fraksi PKS DPRD Banten, Juheni M Rois, yang hadir memberikan sambutan dan membuka acara menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI Ke 78 dan diadakan setiap tahun.Juheni menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkain tahap seleksi dimana nantinya juara 1 dari tiap – tiap provinsi akan berkompetisi ditingkat nasional mewakili provinsi masing – masing.

“Kegiatan ini diadakan tiap tahun dan ditujukan untuk generasi millenial agar mereka tetap terjaga nilai – nilai dan spirit nasionalismenya,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW PKS Provinsi Banten yang juga Anggota DPRD Provinsi Banten, Gembong R Sumedi.Dalam sambutanya, Gembong memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Fraksi PKS DPRD Banten atas terselenggaranya acara ini.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top