Jumat, 14 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

XL Axiata Renovasi Salah Satu Madrasah Ibtidaiyah Tertua di Pontianak

Raden Warna and

| 3 April 2023

| 18:57 WIB

Chief Corporate Affairs XL Axiata, Marwan O. Baasir berbincang dengan murid-murid Madrasah Ibtidaiyah Al Raudhatul Islamiyah, Pontianak, Senin (3/4). (foto/XL Axiata)

EKBISBANTEN.COM – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Majlis Taklim XL Axiata (MTXL Axiata) kembali mengadakan program sosial untuk masyarakat. Kali ini dengan membantu merenovasi madrasah tertua di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, yaitu Madrasah Ibtidaiyah Al Raudhatul Islamiyah. Madrasah ini merupakan madrasah pertama yang berdiri di Pontianak sejak tahun 1948.

Walikota Pontianak yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Kota Pontianak, Yusnaldi, S.IP, M.Si dan Chief Corporate Affairs XL Axiata, Marwan O.Baasir bersama meresmikan bangunan baru tersebut di Kelurahan Tambelan Sampit, Pontianak, Senin (3/4).

Marwan O. Baasir mengatakan, program wakaf renovasi madrasah ini sehingga dapat selesai sesuai target waktu yang telah ditentukan.

“Suatu kehormatan bagi kami, manajemen dan karyawan XL Axiata bisa turut berpartisipasi dalam pembangunan fasilitas pendidikan untuk masyarakat Pontianak. Proses renovasi kini telah rampung pengerjaannya yang dimulai sejak awal tahun 2023 lalu,” kata Marwan.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top