Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Warga Kecamatan Cipondoh Tangerang Meriahkan HUT RI ke-78 dengan Lomba Senam Maumere hingga Gerak Jalan

Muhamad Yuswan

| 19 Agustus 2023

| 15:41 WIB

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyampaikan sambutan pada kegiatan lomba senam maumere dan gerak jalan di i Kantor Kelurahan Poris Plawad Utara , Cipondoh, Sabtu, 19 Agustus 2023. (Foto: Humas Pemkot Tangerang)

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Kemeriahan peringatan HUT RI ke-78 masih menggema diberbagai penjuru. tak terkecuali bagi warga Kecamatan Cipondoh yang menggelar berbagai kegiatan untuk memperingati HUT RI tahun ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Warga di Kelurahan Poris Plawad Utara, Cipondoh, yang menggelar sejumlah perlombaan, mulai dari lomba senam maumere hingga  lomba gerak jalan, yang dibuka secara langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

Di hadapan warga yang telah hadir, Sachrudin, berpesan agar warga Kota Tangerang selalu mengepankan pendidikan dan dapat mengisi kemerdekaan dengan pembangunan untuk masa depan bangsa.

BACA: Cegah Polusi Udara, Pemkot Tangerang Adakan CFD Sebulan Dua Kali, Berikut 13 Titik Lokasinya

“Pendidikan itu hal yang penting, agar kita bisa terus berkembang untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu,” ujar Sachrudin, dalam acara yang berlangsung di Kantor Kelurahan Poris Plawad Utara , Cipondoh, dikutip Ekbisbanten.com dari laman resmi Pemkot Tangerang, Sabtu (19/8).

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top