Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Wali Kota Serang Resmikan Klinik Pratama Bina Medika

Hanrico Asaputra

| 29 November 2023

| 19:50 WIB

Wali Kota Serang Syafrudin didampingi Ketua Yayasan Universitas Bina Bangsa (UNIBA) Sakti Andayani dan Rektor Universitas Bina Bangsa Furtasan Ali Yusuf meresmikan Klinik Pratama Bina Medika yang terletak di Jalan Bayangkara, Kota Serang, Rabu, 29 November 2023. (Foto: Humas Uniba)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Wali Kota Serang Syafrudin meresmikan Klinik Pratama Bina Medika yang terletak di Jalan Bayangkara, Kota Serang, Rabu, 29 November 2023.

Peresmian Klinik Pratama Bina Medika ini turut didampingi Ketua Yayasan Universitas Bina Bangsa (UNIBA) Sakti Andayani dan Rektor Universitas Bina Bangsa Furtasan Ali Yusuf.

Peresmian klinik one stop service pertama di Kota Serang ini dirangkai dengan soft opening klinik perawatan dan kecantikan bernama Zia Aesthetic Clinic.

BACA: Temu Media, Kanwil DJP Banten Paparkan Penerimaan Pajak

Wali Kota Serang Syafrudin bilang, kehadiran Klinik Pratama Bina Medika di Kota Serang diharapkan makin meningkatkan pelayanan kesehatan bagi seluruh warganya.

“Tentu hadirnya klinik ini akan bermanfaat bagi lingkungan, meningkatan fasilitas kesehatan yang ada di Kota serang. Sehingga angka kesehatan yang ada di kota Serang akan makin meningkat,” katanya.

Selain itu Syafrudin bilang, diresmikannya Klinik Bina Medika dan Zia Aesthetic Cilinic ini merupakan salah satu jawaban bagi pengentasan angka pengangguran di Kota serang.

“Tentunya dengan dibangunnya klinik ini di Kota Serang membawa nilai baik untuk masyarakat Kecamatan Cipocok Jaya, seperti halnya menyerap tenaga kerja, juga di sini ada Fakultas Kesehatan dari Kampus UNIBA, sehingga tidak perlu jauh bagi masyarakat,” katanya.

BACA: Wajib Hadir! Banten Creative Festival Beri Diskon 80 Spesial Akhir Tahun, Yuk Merapat

“Paling tidak tenaga kerjanya itu prioritaskan masyarakat setempat dulu. Paling tidak 60 banding 40 persen dari masyarakat sekitar terlebih dahulu” sambung Syafrudin.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top