Kamis, 20 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Wali Kota Serang Berkomitmen Percepat Realisasi Normalisasi Sungai Citalang

Admin

| 7 Desember 2022

| 11:59 WIB

Wali Kota Serang
Wali Kota Serang bersama Dandim 0602/Serang dan sejumlah Kepala OPD berdialog dengan warga Perumahan Widya Asri. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Wali Kota Serang, Syafrudin mengungkapkan pihaknya berkomitmen mempercepat realisasi normalisasi sungai Citalang agar wilayah Kota Serang segera terbebas dari banjir.

Hal itu dikatakannya saat menemui awak media usai meninjau dan berdialog dengan warga Perumahan Widya Asri, Kelurahan Lontarbaru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Rabu (7/12/2022).

“Kami sudah mengetahui berbagai hal yang menjadi penyebab banjir di Kota Serang ini diantaranya pendangkalan, bangunan liar, dan sampah yang menumpuk. Untuk itu mulai hari ini akan dieksekusi,” katanya.

Mulai hari ini juga, lanjutnya kami akan bergerak bagaimana caranya aliran sungai bergerak lancar tidak ada penyumbatan.

“Dalam eksekusi tersebut tentu kami berkoordinasi dengan Pemprov dan Pemerintah Pusat. Selain itu juga kami berkoordinasi dengan TNI dengan Kodim 0602/Serang. Mudah-mudahan dengan kerja sama ini permasalahan ini akan segera selesai,” tambahnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top