Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Virgojanti Buka Sosialisasi Antikorupsi di Lingkup Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Banten

Budi Man

| 16 November 2023

| 11:30 WIB

Pj Sekda Banten Virgojanti saat sambutan Sosialisasi Antikorupsi di Lingkungan Pengadaan Barang dan Jasa (Barjas) di Ballroom Lantai III BKD Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Rabu (15/11/2023). Foto: Biro Adpim

“Kegiatan ini bertujuan agar pengadaan barang dan jasa di Provinsi Banten ini lebih unggul, dan yang penting dapat diakses oleh pengusaha lokal dan bisa meningkatkan perekonomian di Provinsi Banten,” ujarnya.

“Dengan adanya kesepemahaman dalam nilai integritas, persepsi antikorupsi, strategi mengatasi tekanan korupsi serta menyikapi isu dan permasalahan seputar maraknya korupsi di bidang pengadaan barang/jasa,” sambungnya.

Dikatakannya, integritas dan kredibilitas menjadi kunci utama yang harus terus dijaga bersama-sama. Serta dibutuhkannya langkah cepat dan terobosan baru dalam mewujudkan pengadaan yang kredibel.

“Tentu langkah cepat dan terobosan terus dilakukan untuk mewujudkan komitmen LKPP dalam menciptakan pengadaan kredibel dan menyejahterakan bangsa,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut diikuti oleh Inspektur wilayah kabupaten/kota se-Provinsi Banten, Kepala Bagian UKPBJ kabupaten/kota se-Provinsi Banten, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di Lingkungan Pemprov Banten serta Pejabat Struktural dan Fungsional pada Biro Pengadaan Barjas dan LPSE Setda Provinsi Banten.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top