Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Virgojanti Buka Sosialisasi Antikorupsi di Lingkup Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Banten

Budi Man

| 16 November 2023

| 11:30 WIB

Pj Sekda Banten Virgojanti saat sambutan Sosialisasi Antikorupsi di Lingkungan Pengadaan Barang dan Jasa (Barjas) di Ballroom Lantai III BKD Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Rabu (15/11/2023). Foto: Biro Adpim

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Provinsi Banten Virgojanti membuka Sosialisasi Antikorupsi di Lingkungan Pengadaan Barang dan Jasa (Barjas) di Ballroom Lantai III BKD Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Rabu (15/11/2023).

Pada kesempatan itu, ia mengatakan bahwa unit kerja pengadan barjas memiliki peran penting dalam mendukung percepatan pembangunan daerah. Sehingga diharapkan tidak ada hal-hal yang tidak terpuji dalam proses pengadaan barang dan jasa.

“Unit kerja ini merupakan ujung tombak dalam proses pengadaan barang dan jasa di lingkungan pemerintah daerah, tentunya kita berpesan jangan sampai ada hal-hal yang tidak terpuji dalam pengadaan barang dan jasa itu,” ungkap Virgojanti.

Selain itu, Virgojanti juga menuturkan tujuan pengadaan barang dan jasa, tidak hanya sekedar dalam rangka pemenuhan proses pelaksanaan pembangunan di instansi pemerintah. Akan tetapi diharapkan mampu berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya belanja dalam pengadaan barjas ini memiliki kontribusi terhadap upaya pertumbuhan ekonomi masyarakat di Provinsi Banten,” imbuhnya.

Sementara, Plt Kepala Biro Pengadaan Barjas dan LPSE Setda Provinsi Banten, Soerjo Soebiandono menyampaikan tujuan sosialisasi sebagai akselerasi dalam memahami, mengimplementasikan dan melaksanakan perwujudan perilaku insan pengadaan barang/jasa dengan nilai dasar ASN berakhlak. Nilai-nilai yang dapat membentuk budaya kerja serta mendukung peningkatan kinerja.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top