UPG Santuni Anak Yatim dan Bagikan Ratusan Paket Sembako

Universitas Primagraha (UPG) menyantuni anak yatim dan membagikan ratusan sembako. (Foto/UPG)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Universitas Primagraha (UPG) menyantuni anak yatim dan membagikan ratusan sembako kepada warga di momentum Buka Puasa Bersama Civitas Akademi UPG di Lapangan Parkir Universitas Primagraha Cimanggung, Kota Serang.

Penyerahan sembako yang sekaligus menyantuni anak yatim dilakukan oleh Pembina Yayasan Insan Pelita Pratama Indonesia (YIPPI) Haerofiatna. YIPPI merupakan yayasan yang menaungi Universitas Primagraha.

Haerofiatna mengatakan bahwa program menyalurkan sembako dan menyantuni anak yatim ini merupakan kegiatan rutin di setiap tahunnya. Untuk tahun sudah di lakukan pada Sabtu, 15 April 2023 kemarin.

“Alhamdulillah kegiatan ini rutin setiap tahunnya dan merupakan wujud kepedulian UPG kepada warga serta anak-anak yatim , yang sekaligus juga sebagai momentum ramadhan, bulan yang penuh berkah. Di mana semua umat muslim berlomba berbuat kebaikan. Jadi bulan ini Berkah untuk kita (umat) semua,” ujarnya melalui keterangan tertulisnya pada Senin, (17/4/2023).

Selain berbagi kepada warga dan anak yatim, lanjut Haerofiatna pada momen tersebut juga dirinya mengadakan buka bersama Civitas Akademik UPG.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top