Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Terkait Insiden di Baros, Kapolres Imbau Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas kamtibmas

Mahyadi Restu Gibran

| 3 April 2024

| 16:12 WIB

Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko (net)

Kepada Kapolres, Ketua BPPKB DPC Kabupaten Serang, Nana mengatakan bahwa sudah mengetahui informasi peristiwa penganiayaan tokoh masyarakat oleh sekelompok pemuda Batak di Kecamatan Baros. 

Bahkan DPP memberikan arahan untuk melakukan sweeping terhadap para pelaku. BPPKB meminta kepada kepada pihak Kepolisian untuk menindaklanjuti legalitas perizinan bank keliling yang diduga ilegal di Wilayah Provinsi Banten.

“Namun dengan adanya himbauan dari Kapolres, kami mempertimbangkan untuk bergabung dengan rekan BPPKB Pandeglang melakukan sweeping bank keliling,” ujar Nana.

Sementara Ketua FPI DPC Kabupaten Serang Ustad Supriyatna menyatakan keprihatinannya atas peristiwa pengeroyokan yang dialami seorang tokoh agama dan masyarakat Pandeglang.

‘Kami sangat murka dengan adanya pengeroyokan terhadap seorang ustad. Kami akan menahan diri dan tidak akan melalukan sweeping dengan catatan agar Kepolisian segera menindaklanjuti persoalan tersebut dengan proses hukum yang berlaku,” tegas Supriyatna.

Dalam silaturahmi itu, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Ali Rahman Cipta Perwira, Kasatreskim AKP Andi Kurniady Eka Setya Budi, Kasatintelkam AKP Tatang, Kanit IV Satintelkam Iptu Fajar.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top