Telkomsel Perkuat Jaringan di Program Strategis Transportasi KCJB dan LRT

(kiri-kanan) Vice President Corporate Communications Corporate Saki H Bramono, VP Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Filin Yulia dan VP Network Service Management Area Jabotabek Jabar Moelky Furqan dalam acara media update 2023. (Foto/Telkomsel for Ekbisbanten.com)

BALI, EKBISBANTEN.COM – Telkomsel terus berupaya mendorong program strategis pemerintah, termasuk layanan transportasi kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) dan Light Rail Transit (LRT) dalam hal layanan infrastruktur jaringan internet.

VP Network Service Management Area Jabotabek Jabar Moelky Furqan menjelaskan, untuk jalur KCJB yang melewati empat stasiun yaitu Stasiun Halim (Jakarta), Stasiun Karawang (Karawang), Stasiun Padalarang (Kabupaten Bandung Barat), dan Stasiun Tegalluar (Kabupaten Bandung) memastikan jaringan 4G tercover hingga 85 persen.

“Saat ini Telkomsel sudah mengintegrasikan 300 BTS dengan tambahan 40 BTS baru guna memastikan jaringan tetap stabil,” kata Moelky.

Sementara itu, lanjut Moelky untuk jalur LRT yang melewati 18 stasiun Telkomsel sudah membangun 700 BTS dengan tambahan 80 BTS, sehingga jaringan bisa lebih stabil.

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top