Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Telkomsel One Jadi Internet Terkoneksi dengan Kecepatan Hingga 2 Gbps

Admin

| 22 Juli 2023

| 13:29 WIB

(ki-ka) Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B. Sigit, Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng saat menghadiri Press Conference Telkomsel One di Jakarta, Jumat (21/7). (Foto/Telkomsel)

Telkomsel One juga menghadirkan beragam keunggulan layanan lainnya yang dapat dinikmati pelanggan, seperti kecepatan IndiHome hingga 2 Gbps, kuota data Orbit hingga 20 GB, Kuota Data Keluarga hingga 80 GB yang dapat dibagikan ke enam nomor, layanan Closed User Group (CUG) yang memungkinkan melakukan telepon dan SMS sepuasnya di dalam grup yang sama, IPTV Channel (seperti Cinemax dan HBO), kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia (seperti Disney+ Hotstar, MAXStream, dan Vidio), layanan Voice/SMS over Wi-Fi yang memanfaatkan jaringan Wi-Fi untuk berkomunikasi melalui telepon dan SMS, serta fitur koneksi Internet Pasti pertama di Indonesia, yang memberikan pengalaman unbreakable internet untuk konektivitas IndiHome yang pasti terkoneksi secara seamless antara jaringan fiber ke seluler.

Saat ini, keseluruhan paket Telkomsel One tersedia untuk pelanggan baru, di mana pelanggan dapat memilih paket yang sesuai kebutuhannya melalui layanan pelanggan di GraPARI, call center 188 dan 147, website www.telkomsel.com, dan Aplikasi MyTelkomsel. Untuk informasi lebih lanjut mengenai beragam keunggulan paket layanan IndiHome dan Telkomsel One dapat diakses melalui telkomsel.com/one.

Telkomsel juga menyediakan program khusus free open all channel layanan IPTV bagi seluruh pelanggan IndiHome selama periode 21 hingga 31 Juli 2023, serta program penambahan kecepatan akses internet yang lebih tinggi hingga 100 Mbps tanpa penambahan harga paket yang dimiliki, khusus bagi sejumlah pelanggan IndiHome terpilih. Sedangkan bagi yang belum berlangganan IndiHome, Telkomsel menggelar promo gratis biaya instalasi untuk pengguna yang baru berlangganan IndiHome dengan minimal paket kecepatan 50 Mbps, selama periode 21 Juli hingga 31 Agustus 2023.

Selain menghadirkan inovasi produk IndiHome dan Telkomsel One, Telkomsel juga memperkuat lini layanan pelanggannya melalui aplikasi digital MyTelkomsel. Versi terbaru MyTelkomsel (7.0.0) kini hadir lebih fresh, clean, dan futuristik dengan fitur pencarian paket, transparansi penggunaan, program loyalty terbaru, serta dilengkapi dengan Veronika virtual human interaction yang merupakan wajah dari layanan pelanggan Telkomsel yang didukung dengan Azure OpenAI ChatGPT dari Microsoft untuk memberikan pengalaman layanan yang lebih nyaman dan personal bagi pelanggan. Selain itu banyak juga fitur menarik lainnya yang memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan Telkomsel, termasuk IndiHome.

Untuk sisi desain, Telkomsel juga melakukan pengembangan untuk memberikan pengalaman bertransaksi dan eksplorasi yang mulus di Aplikasi MyTelkomsel. Cukup dengan satu Aplikasi MyTelkomsel sebagai one-stop digital solution, pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan broadband unggulan Telkomsel. Aplikasi MyTelkomsel juga dapat diunduh dengan mudah di tsel.id/dlmytsel.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top