Telkomsel Komitmen Bangun Infrastruktur Jaringan Internet di Banten Selatan

VP Network Service Management Area Jabotabek Jabar Moelky Furqan memaparkan perkembangan jaringan internet Telkomsel di Jabodetabek dan Jabar. (Foto/Raden/ekbisbanten.com)

BALI, EKBISBANTEN.COM – Sebagai salah satu provider ternama di Indonesia, Telkomsel terus berupaya meningkatkan kualitas jaringan internet. Salah satu yang menjadi perhatian Telkomsel adalah pembangunan infrastruktur beberapa titik blank spot di Banten Selatan.

VP Network Service Management Area Jabotabek Jabar, Moelky Furqan mengatakan, perkembangan kawasan Banten Selatan menjadi potensi yang perlu dioptimalkan.

“Di kawasan Banten Selatan ada Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), wisata juga sedang berkembang. Perkembangan ini menjadi coverage yang akan dimaksimalkan di sana, yang jelas kita kembangkan. Lebih baik kita mendahului sebelum didahului,” kata Moelky kepada awak media dalam agenda Media Update di Bali, Selasa 8 Agustus 2023.

Moelky melanjutkan, fokus utama yang akan dibenahi yakni jaringan internet yang kurang bagus. Pembangunan infrastruktur menjadi yang pertama yang akan dikembangkan.

“Network kurang bagus akan diperbaiki, karena secara infrastruktur menjadi komitmen kami untuk daerah berkembang terus melakukan perbaikan,” imbuh Moelky.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top